Visi, Misi Dan Nilai Organisasi
 

 

VISI :

“Menjadi Institusi Profesional dalam  Pemetaan Potensi dan Kompetensi Aparatur untuk mendorong Terwujudnya Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi (competency-based human resource management)”

 

MISI :

"Menghasilkan peta potensi dan kompetensi aparatur yang akurat, dan obyektif   melalui instrumen yang terpercaya, penyelenggaraan penilaian dan sistem informasi yang profesional.”

 

NILAI NILAI ORGANISASI :

  • Committed to Excellence, yaitu nilai rujukan yang didasarkan pada komitmen yang mengedepankan sikap dan prilaku  yang memiliki keunggulan (excell) baik dalam pelayanan, maupun produk yang dihasilkan.
  • Creative and innovative, yaitu komitmen dan konsisten dalam menghasilkan pelayanan dan produk-produk instansi yang mengedapnkan inovasi dan kreasi yang baru.
  • Continuous Improvement, yaitu nilai-nilai yang menjadikan peningkatan berkelanjutan sebagai suatu acuan dan tidak pernah puas dengan suatu pencapaian kinerja organisasi.
  • Trust and be trusted, yaitu nilai-nilai yang berkenaan dengan rasa saling percaya antar anggota organisasi dan dipercaya oleh stakeholders.
  • Kebersamaan (togetherness), adalah nilai-nilai yang melandasi pola bekerja anggota organisasi yang mengutamakan kerjasama dan bekerja bersama-sama.


MOTTO:
Be Competent!!!

Penyelenggaraan fungsi Bidang PKKA akan bersinergi dengan sistem pendidikan dan pelatihan aparatur yang dibina dan diselenggarakan oleh LAN,  sehingga akan terwujud Manajemen Sumber Daya Manusis berbasis kompetensi (competency-based Human Resource Management) sehingga akan menghasilkan aparatur-aparatur yang profesional.