Profil SDM
 
NO FOTO NAMA / JABATAN
1

Kepala Bidang PKKA  - Ir. Hj. Euis Nurmalia, M. Si

Lahir di Tasikmalaya pada tanggal 11 Agustus 1967.  Menempuh Pendidikan S1 dan S2  Jurusan Statistik di IPB. Bergabung dengan Bidang PKKA sebagai Kepala Bidang  PKKA  sejak tahun 2014.  Sebelumnya jabatannya adalah Kepala Bagian Tata Usaha. Pernah bekerja di bidang Diklat dan Sub Bagian Keuangan. Selain itu, tecatat sebagai salah satu Dosen Pengajar di STIA LAN Bandung.

2

Kepala Sub Bidang Pengembangan Instrumen - Danik Wijayanti, S.Psi, M.Psi

Lahir di Yogyakarta, 20 November 1980. Menempuh Pendidikan S1 Psikologi di Universitas Mercu Buana dan S2 Psikologi Perkembangan di UGM. Sejak bergabung dengan Bidang PKKA pada tahun 2011, beliau telah mengassess banyak pejabat eselon II, III, dan IV serta pegawai non struktural baik di lingkungan LAN mau pun instansi pemerintah lainnya.

3

Kepala Sub Bidang Penilaian Penyelenggaraan - Iman Arisudana, S.Sos., MA

Lahir di Yogyakarta, 04 April 1982. Menempuh Pendidikan S1 Sospol dan S2 Psikologi di UGM. Telah bergabung dengan Bidang PKKA pada Sub bidang Pengembangan Instrumen semenjak didirikannya yaitu pada tahun 2011. Pengalamannya sebagai assessor telah berhasil mengassess pejabat eselon II, III, dan IV serta pegawai non struktural baik di lingkungan LAN mau pun instansi pemerintah lainnya.

4

Kepala Sub Bidang Dokumentasi & Informasi Hasil Penilaian - Muhammad Afif Muttaqin, S.Sos.

Lahir di Cirebon, 17 April 1986. Menempuh Pendidikan S1 Bidang Ilmu Perpustakaan UNPAD. Sebelumnya bertugas sebagai Pengelola Administrasi SDM pada Unit Administrasi. Bergabung dengan Bidang PKKA pada Sub bidang Dokumentasi dan Informasi Hasil Penilaian semenjak tahun 2016

5

Assessor SDM Aparatur Muda - RR. Esty Widyaningsih, S.Pi., M.Si.

Lahir di Purwokerto, 28 Januari 1984. Menempuh Pendidikan S2 Bidang Ilmu Sumber Daya Manusia. Sebelumnya bertugas sebagai Pelaksana Pengkaji Kurikulum pada Bidang Diklat Aparatur. Bergabung dengan Bidang PKKA semenjak tahun 2014

6

Assessor SDM Aparatur Muda - Nurhusna Frinovia, St., S.Psi., M.Psi

Lahir di Bontang, 17 November 1978. Merupakan salah satu Psikolog di PKKA. Lulusan Unair Jurusan Psikologi Industri dan Organisasi ini mulai bergabung dengan Bidang PKKA pada sub bidang Penilaian penyelenggaraan semenjak didirikannya yaitu pada tahun 2011. Pengalamannya sebagai assessor sejak tahun 2011 telah berhasil mengassess pejabat eselon II, III, dan IV serta pegawai non struktural baik di lingkungan LAN maupun instansi pemerintah lainnya

7

Assessor SDM Aparatur Pertama - Dewi Ariani Hertina, S.Psi

Dilahir di Bandung pada tanggal 03 Januari 1985. Lulusan S1 Psikologi Unpad. Telah bergabung dengan Bidang PKKA pada sub bidang Penilaian penyelenggaraan semenjak didirikannya yaitu pada tahun 2011. Pengalamannya sebagai assessor sejak tahun 2011 telah mengassess pejabat eselon II, III, dan IV serta pegawai non struktural baik di lingkungan LAN mau pun instansi pemerintah lainnya.

8

Assessor SDM Aparatur Muda - Depdi Respatiawan, SE

Lahir di Semarang, 09 Oktober 1980. Lulusan S1 Ekonomi Manajemen STIEPARI. Telah bergabung dengan Bidang PKKA pada Sub bidang Pengembangan Instrumen semenjak  pada tahun 2014. Mulai terlibat kegiatan penilaian Kompetensi sejak Tahun 2011 dan pada tahun 2012- sekarang telah mengassess pejabat eselon II, III, dan IV serta pegawai non struktural baik di lingkungan LAN mau pun instansi pemerintah lainnya.

9

Pengelola Penilaian - Kenan Kurnia Hidayat, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog

Lahir di Bandung 28 Juni 1984. Menempuh pendidikan S1 Psikologi dan S2 Profesi Psikologi Majoring Psikologi Industri dan Organisasi di Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran. Bergabung di PKKA tahun 2014 di sub Bidang Penilaian dan Penyelenggaraan. Meskipun baru saja bergabung dan belum memiliki pengalaman melakukan assessment center, namun pengalamannya dalam memberikan tes psikologi sudah tidak diragukan lagi. Dari memberikan instruksi, skoring sampai dengan menginterpretasi hasil tes psikologi sudah sering dilakukannya.

10

Pengelola Penilaian - Nuniya Dwiwastie, S.Psi.

Dilahirkan di Cianjur, 15 Mei 1985. Lulusan Psikologi Unpad dan masih melanjutkan S2  Jurusan Psikologi Klinis Dewasa di Universitas Islam Bandung.  Baru bergabung dengan PKKA pada awal tahun 2014 di Sub Bidang Dokumentasi dan Informasi. Masih dalam taraf belajar proses assessment. Berpengalaman dalam memberikan Tes Psikologi, mulai dari memberikan instruksi, skoring sampai dengan menginterpretasi hasil tes psikologi 

11

Pengelola Laporan Penilaian - Sulistianingsih, S.Pd.

Dilahirkan di Bandung, 23 September 1984. Lulusan Fakultas Pendidikan UPI, bergabung dengan PKKA sejak tahun 2015 

12

Pengadministrasi Umum - Opan Sopandi

Lahir 27 Juli 1968 di Bandung. Lulusan STM ini telah lama bekerja di Bagian Tata Usaha. Ia juga pernah bergabung dengan Bidang Penelitian dan Pengembangan sebagai Pengadministrasi Umum. Mulai bergabung dengan PKKA sejak didirikannya. Jabatannya sekarang adalah Pengadministrasi Umum Ketatausahaan pada Bidang Dokumentasi dan Informasi.

13

Pengelola Data dan Informasi - Nasep Soviana

Lahir 7 Juli 1964 di Garut. Lulusan STM ini telah lama bekerja di Bagian Tata Usaha sebagai Koordinator Tekhisi dan Petugas Administrasi Barang Milik Negara. Mulai bergabung dengan PKKA sejak 205. Jabatannya sekarang adalah Pengelola Data dan Informasi pada Bidang Dokumentasi dan Informasi.